Rabu, 21 Februari 2018

6 Hal ini Bisa Membuat Cewek Yang Berwajah Biasa Menjadi Disukai Cowok


Cewek cantik bikin jatuh cinta itu hal yang biasa, karena yah mereka memang indah dan mempesona. Wajahnya yang cantik laksana bidadari surga otomatis bikin kita kangen dan terbayang-bayang terus. Itu wajar.

Tapi kalau cewek yang bertampang biasa-biasa aja dan bisa bikin jatuh cinta?  Nah, ini baru luar biasa.

Buat kalian cewek yang walaupun nggak cantik-cantik banget, jangan khawatir jangan pula minder. Ketahuilah, ada tips buat kalian untuk lebih menarik, bisa bikin para cowo merasa tertarik dan jatuh cinta.

Nah, berikut ini yang bisa bikin para cowo jatuh cinta berat dengan cewek-cewek yang bertampang biasa aja versi kaskus  :

1. Kesederhanaannya

Sejujurnya, para cowok amat menyukai kesederhanaan, dan buat para cowok, cewek yang sederhana dan apa adanya bikin nyaman banget buat menjalin hubungan.

Adakalanya cewek cantik yang berlebihan dalam makeup dan penampilan malah bikin ilfeel para cowok. Karena cowo lebih menyukai cewek-cewek yang tampil apa adanya dan memiliki percaya diri yang tinggi.

Penampilan yang sederhana dan gaya hidup yang apa adanya alias sederhana dari seorang cewek bisa bikin para cowok jatuh cinta dan pastinya kangen selalu. Ahayy..

2. Humoris

Siapa sih yang ngga suka dengan orang yang humoris? Mau dia cewe atau cowo, pasti akan terlihat lebih menarik kalau dia pintar bergaul dan lucu.

Itu juga yang bisa bikin seorang cowo jatuh cinta dengan cewe yang bertampang biasa aja. Karena cewe yang humoris mampu membuat sebuah percakapan jadi lebih hidup, dan pastinya bikin kangen loh.

Cewe yang humoris biasanya juga ngga jaim, dia akan bersikap apa adanya. Tidak ada yang ditutup-tutupi dan semua akan dia bawa santai. Seperti ngga ada beban hidup. Nah ini yang bikin cowo-cowo jadi jatuh cinta.

3. Perhatian

 
Adalah kebohongan hqq kalau ada orang bilang kalau dia ngga suka diperhatiin. Begitu juga cowo, cowo bakalan suka banget kalau diperhatiin ama lawan jenisnya.

Cewe yang ngasih perhatian yang lebih serta tulus bisa bikin cowo manapun klepek-klepek, loh. Dan cowo pasti bakal jatuh cinta ama cewe yang terus menerus konsisten ngasih perhatian yang tulus buat si cowo. Ngga percaya? Silakan buktiin sendiri.

4. Sabar dan lembut

Buat cowo, cewe yang sabar dan lembut adalah idaman. Karena buat cowo, cewe yang sabar dan lembut adalah kriteria ibu yang ideal. Artinya cowo ingin menjalin hubungan yang serius dengan cewe-cewe dengan tipe seperti ini.

5. Cerdas

 
Cowo memang sangat menyukai cewe-cewe yang cantik dan menarik, tapi kalau diajak ngobrol ngga nyambung alias zonk, yah males juga kali yaa.. Cowo akan lebih menyukai cewe yang bertampang biasa aja, tapi nyambung kalau diajak ngobrol.

Cewe yang memiliki wawasan luas dianggap lebih kompeten untuk dijadikan istri dan ibu buat anak-anaknya kelak. Jadi jangan heran, kalau cowo lebih memilih cewe yang cerdas untuk berhubungan yang lebih serius.

6. Cuek dan misterius

Cewe yang gampangan dan mudah didekati malah terkesan membosankan buat para cowo. Sudah kodrat cowo itu berburu, jadi cowo akan lebih menyukai tantangan.

Cewe yang terkesan cuek dan misterius selalu bikin cowo penasaran. Cowo sangat menyukai cewe-cewe jenis ini loh. Jadi jangan heran kalau ada cewe yang biasa aja, tapi malah dikejar-kejar banyak cowo.

Nah, itulah 6 tipe cewe yang bertampang biasa aja tapi malah bisa bikin para cowo jatuh cinta alias tergila-gila. Kalau kalian cowok lebih suka tipe cewe yang nomor berapa nih?






0 komentar: