Jumat, 25 Mei 2018

4 Kafe Hits Yang Harus Kamu Kunjungi Setelah Dapat Promo Hotel Di Bandung


Pasti pada setuju nih kalau kita bilang Bandung merupakan Jakarta kedua untuk kafe-kafe hits yang sedang banyak berkembang saat ini. Karena jaraknya yang nggak terlalu jauh dari Jakarta hanya sekitar 2 jam menggunakan mobil kalau nggak macet, Bandung masih menjadi primadona bagi anak ibukota yang mau nongkrong tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup besar nih.

Apalagi kalau kamu dan teman segeng sudah mendapatkan promo hotel di Bandung dengan harga yang lumayan terjangkau, pasti kalian nggak mikir dua kali deh buat capcus ke Bandung! Selain harga makanannya yang cukup murah, kafe di Bandung biasanya juga berada di lokasi strategis loh.

Jadi, nggak ada lagi deh cerita kalian harus habis ongkos banyak untuk pergi ke kafe yang jaraknya jauh dari hotel kalian. Nongkrongnya asik ditambah dapat kamar hotel murah di reservasi.com dijamin makin asik deh! Yuk intip rekomendasi kafe hits di Bandung berikut yang wajib banget kamu kunjungi.

● Dakken

Kafe ini merupakan pilihan yang tepat loh bagi kamu yang mendapatkan promo hotel di Bandung daerah R.E.Martadinata. Karena tempatnya yang super cozy, kamu dan geng kamu pasti betah deh nongkrong di sini. Sambil ngerjain kerjaan kantor yang tertunda juga bisa loh karena internet di sini cukup kencang dan stabil.

Kapan lagi kan kamu bisa menikmati quality time bersama teman segeng kamu sambil nongkrong di cafe yang pewe ini? Menu yang ditawarkan oleh kafe ini pun beragam mulai dari makanan Indonesia seperti nasi goreng hingga makanan Barat seperti pasta bisa kamu temukan di sini. Jadi nggak ada alasan lagi deh buat kamu dan geng kamu nggak nongkrong di sini karena alasan nggak cocok dengan makanannya!

● Hummingbird Eatery

Nah, kafe yang berada di Jl. Progo ini ternyata nggak hanya menyediakan makanan yang enak dan tempat yang cozy loh untuk para customernya, mereka juga memiliki penginapan instagrammable yang bisa kamu pertimbangkan untuk trip kamu selanjutnya. Makanan di sini nggak perlu diragukan lagi deh karena super enak dan wajib diajungkan jempol!

Desain interior dan eksterior dari tempat ini juga nggak kalah keren loh. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan kamar hotel murah di reservasi.com untuk penginapan di sinikan? Nggak perlu pergi jauh-jauh lagi deh dari hotel kalau mau nongkrong, tinggal turun aja.

● Bobber Cafe

Kalau kamu sudah mendapatkan promo hotel di Bandung dan sering lapar tengah malam, kafe ini merupakan pilihan yang tepat banget loh buat kamu karena buka 24 jam dan berada di Jl. Riau yang merupakan pusatnya aktivitas anak muda Bandung di siang dan malam hari. Jadi kalau kamu dan teman segeng kamu ingin bersantai di kafe setelah seharian mengelilingi kota Bandung kalian bisa mempertimbangkan kafe ini ya.

Kapasitas kafe ini juga lumayan besar kok karena mereka menyediakan banyak sofa, kursi bahkan ada lesehan di kafe ini loh. Sudah kebayangkan gedenya seperti apa?

Kelebihan lain dari kafe ini adalah adanya live music yang bisa membuat momen nongkrong kalian makin asik. Internetnya juga nggak kalah kencang dan stabil kok dibandingkan dengan kafe yang lain. Dijamin deh baik kamu mau nongkrong atau menyelesaikan kerjaan kantor, kamu nggak bakal kelaparan karena Bobber Cafe menyediakan banyak pilihan makanan mulai dari yang berat sampai sekedar cemilan.

● Noah’s Barn

Kalau di Jakarta sedang menjamur banyak coffee shop, di Bandung juga nggak mau kalah loh gengs. Noah’s Barn ini salah satunya. Kafe yang berada di Andir ini bisa menjadi pilihan kamu loh setelah kamu mendapatkan promo hotel di Bandung dan ingin bersantai sejenak di kafe sambil menikmati kopi setempat. Kalau kamu bukan merupakan penggemar kopi, kamu masih bisa kok nongkrong di sini dengan memesan Ice Taro yang rasanya enak pol.

Desain interior di kafe ini pun sangat cozy sehingga membuat kamu bakalan betah untuk nongkrong bareng teman segeng atau hanya sekedar me time aja di kafe ini. Namun sayangnya karena tempat ini bertema coffee shop maka belum terlalu banyak nih makanan berat yang mereka hidangkan baru sebatas cake dan dessert aja.

Jadi kalau kamu berencana ke sini sebaiknya kamu pergi lunch atau dinner dulu ya sebelumnya supaya kamu nggak kelaparan ketika nongkrong. Kalau kamu nggak suka nongkrong berpindah-pindah sebaiknya kamu mencari coffee shop yang juga menyediakan makanan berat dan dessert sekaligus nih supaya kegiatan nongkrong kamu nggak berat di ongkos.

Meskipun sedang liburan tapi kamu juga harus bijak ya gengs dalam mengelola budget liburan jangan sampai kantong kamu bolong!


 

0 komentar: