Jumat, 02 November 2018

Parfum Bvlgari : 5 Cara Tepat Memakai Parfum



Parfum Bvlgari adalah salah satu produk parfum yang sangat populer baik di kalangan pria maupun wanita. Parfum ini dikenal memiliki kualitas yang sangat baik dan memiliki pilihan aroma yang beragam dan berkelas. Selain itu, produk parfum ini juga banyak tersedia di pasaran namun anda harus berhati-hati karena banyak juga produk parfum Bvlgari yang dipalsukan.

Parfum merupakan salah satu senjata jitu untuk membuat kita percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Membuat kita percaya diri karena parfum memberikan aroma wangi untuk tubuh kita sehingga membuat kita nyaman dan tidak perlu minder dengan bau badan ketika berinteraksi dengan orang lain. Karena itulah, setiap orang tak pernah lupa menyemprotkan parfum di tubuh mereka sebelum beraktivitas.

Ada banyak sekali jenis parfum yang bisa kita temukan di pasaran saat ini. Setiap jenis parfum menawarkan aroma yang berbeda-beda. Namun, apapun jenis parfumnya, sebenarnya cara penggunaan parfum tetaplah sama. Memangnya seperti apa ya cara penggunaan parfum yang tepat?

Cara Pakai Parfum

Memakai parfum sebenarnya tidak bisa dilakukan asal-asalan. Kalau anda asal menyemprotkan parfum maka bisa jadi aromanya tidak akan bertahan lama. Kali ini kita akan membahas seperti apa cara pemakaian parfum yang tepat agar bisa memberikan aroma yang tahan lama dan membuat anda nyaman beraktivitas.

Bagi anda yang ingin tampil percaya diri dengan tubuh yang wangi, inilah dia 5 cara tepat pemakaian parfum yang bisa anda lakukan :

1. Pilih Aroma yang Pas

Hal pertama yang harus dilakukan adalah anda perlu memilih aroma yang tepat untuk anda. Setiap orang memang memiliki selera aroma parfum masing-masing. Misalnya, anda ingin membeli parfum Bvlgari maka pilihlah parfum yang memang dikhususkan untuk jenis kelamin anda dan memiliki aroma yang sesuai dengan karakter serta selera anda.

2. Semprotkan di Tubuh Bukan Baju

Jangan menyemprotkan parfum di baju anda. Sangat dianjurkan untuk menyemprotkan parfum di tubuh karena bisa membuat aroma parfum bertahan lebih lama. Selain itu, menyemprotkan parfum ke baju juga bisa menimbulkan bekas noda di baju anda. Sayang sekali kalau baju anda yang mahal dan bagus harus ternoda oleh bekas semprotan parfum.

3. Semprotkan dengan Jarak Tertentu

Jangan langsung menyemprotkan parfum dalam jarak yang dekat. Sangat dianjurkan untuk menyemprotkan parfum dengan jarak antara 15 hingga 30 cm. Ini dilakukan agar tubuh anda tidak terasa lengket karena parfum yang menempel di tubuh. Selain itu, menyemprotkan parfum dalam jarak tertentu juga bisa membuat parfum menyebar lebih luas.

4. Langsung Semprotkan setelah Mandi

Semprotkan parfum segera setelah anda selesai mandi. Jangan menyemprotkan parfum setelah tubuh berkeringat karena bisa menyebabkan munculnya kuman dan bau tak sedap. Jadi, pastikan menyemprotkan parfum ketika tubuh dalam kondisi bersih.

5. Pakai Lotion Dulu

Sangat dianjurkan untuk memakai lotion terlebih dahulu sebelum anda menyemprotkan parfum. Dengan memakai lotion maka kulit akan ternutrisi dan lembab sehingga tidak akan terasa kering setelah menerima semprotan parfum yang mengandung alkohol. Jangan terbalik, memakai lotion dulu baru menyemprot parfum.

Itulah tadi 5 cara memakai parfum yang tepat. Pastikan anda menerapkan tips-tips ini supaya parfum yang anda pakai bisa efektif membuat tubuh anda menjadi wangi. Selain menerapkan cara pemakaian yang benar, anda juga harus memilih produk parfum yang berkualitas. Salah satu produk parfum yang bisa anda pilih adalah parfum Bvlgari yang tersedia dalam berbagai varian aroma menyegarkan. 




0 komentar: